Langsung ke konten utama

Penyakit Strok

Detail Produk Stroke

Stroke adalah istilah awamnya adalah pendarahan otak. Namun Stroke dapat terjadi karena aliran darah bagian otak tertentu terputus dan menyebabkan hilangnya fungsi bagian tubuh yang diatur oleh daerah otak yang terserang. Hal ini dapat disebabkan karena adanya penyumbatan di daerah pembuluh darah di otak atau pendarah di otak. Biasanya terjadi pada usia lanjut dan tingkatnya bervariasi dari yang ringan sampai yang berat.
Gejalanya:
  • Kepala sakit tiba-tiba, pusing bingung.
  • Pandangan mata kabur, kehilangan penglihatan, kehilangan keseimbangan, lemah, rasa kebal dan kesemutan pada satu sisi.
  • Terjadi kelumpuhan pada bagian tubuh tertentu, seperti kelumpuhan tangan/kaki.
  • Kesulitan dalam berbicara.
  • Hingga yang berat dapat menyebabkan koma dan tidak sadarkan diri, kehilangan daya ingat dan perilaku.
Penyebabnya:
  • Dapat disebabkan karena penyumbatan atau robeknya pembuluh darah yang menyebabkan pendarahan di otak sehingga memutuskan aliran darah ke bagian otak tertentu.
  • Bisa terjadi karena Trombosis, penyumbatan pembuluh darah arteri otak yang dikarenakan tumpukan lemak.
  • Emboli, bekuan darah/gumpalan lemak yang terbawa masuk ke peredarah darah di otak.
  • Tumor otak yang menekan pembuluh darah sehingga aliran darah tidak lancar ke otak atau spasme arteri.
  • Bisa juga karena cedera kepala/jatuh.
  • Dan juga bisa karena tekanan darah yang terlalu tinggi menyebabkan pembuluh darah pecah.
Pencegahannya:
  • Hindari gaya hidup dan pola makan yang salah, merokok, makan berlebihan, kaya akan lemak, minyak dan santan, minum minuman beralkohol dan lainnya.
  • Olah raga rutin minimal 3 x seminggu untuk menjaga kesehatan organ jantung dan tubuh.
  • Perbanyak istirahat, dan hindari stress berlebihan.
Produk yang digunakan :

  • K-Link Kino
    Gunakan 1-3 box, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu.
  • UIE K-Liquid Chlorophyll
    Dosis: 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Meningkatkan kadar oksigen darah dan menstabilkan nutrisi.
  • OmegaSqua
    Dosis: 2×1 kaspul/hari, untuk pencegahan pembentukan jaringan lemak, mengurangi kadar kolestrol dalam tubuh.
  • Gamat Extract
    Dosis: 2x 1-2 sloki sehari, untuk regenerasi sel dan sebagai perbaikan organ jantung dan mengurangi pendarahan, sebagai anti inflamasi.
  • K-Liquid Organic Spirulina
    Dosis: 1-2 x 1 saset sehari untuk meningkatkan stamina.
Untuk pemesana produk strok hubungi via :
tlp/SMS/WA 082331593257

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gangguan Saluran Kemih dan Ginjal

Detail Produk Gangguan Saluran Kemih dan Ginjal BATU GINJAL Batu ginjal adalah gumpalan padat seperti kerikil yang terdapat di berbagai bagian dari ginjal atau saluran kemih. Batu ginjal terbentuk akibat kelebihan garam dalam aliran darah yang kemudian mengkristal dalam urin. Ukuran batu ginjal berbagai macam, dari yang kecil, sedang , sampai besar. Jika pecah kecil, dapat menyebabkan sakit yang sangat hebat ketika keluar dari ginjal menuju saluran kemih dan dapat menyebabkan luka ringan dan infeksi pada dinding  saluran kemih. Gejalanya: Batu ginjal yang diam tidak menimbulkan gejala. Nyeri hebat pada pinggang diatas ginjal yang dapat menyebar ke perut bagian bawah. Nyeri berlangsung sekitar 1-2 menit,reda sebentar kemudian timbul kembali. Nyeri ketika mengeluarkan air seni dan urin dapat bercampur darah dan keluar serpihan batu kecil-kecil seperti pasir. Demam dan bengkak pada pinggang yang menandakan adanya infeksi di ginjal. Penyebabnya: Kurang m

Penyakit Gusi dan Mulut

Detail Produk Penyakit Gusi Dan Mulut Sakit Gigi dan Radang Gusi Penyakit gusi adalah istilah awam dari penyakit Periodontal.Lebih banyak terjadi pada orang dewasa. Bila tidak ditangani segera dapat menyebabkan gigi lepas. Gejalanya: Gusi nampak merah, bengkak, sakit dan mudah berdarah bila tersentuh. Nafas berbau. Jika sudah parah dapat menyebabkan peradangan pada gusi, bernanah dan gigi goyang dan mudah lepas. Penyebabnya: Bila gigi tidak disikat dan dibersihkan secara benar dan teratur, maka terjadi plak pada gigi (suatu lapisan yang mengandung makanan dan bakteri) yang dapat mengeras menjadi tartar atau karang gigi yang dapat menyebabkan penyakit gusi. Gusi Berdarah Dalam keadaan normal/sehat gusi tidak berdarah. Secara spontan sewaktu menyikat gigi gusi berdarah, menyebabkan peradangan dan gusi bengkak berwarna merah. Penyebabnya: Berkumpulnya bakteri dalam rongga antara gusi dan gigi. Bisa juga pada wanita hamil dan penderita yang minum obat tertentu. Abses G

Appendicitis (Radang Usus Buntu)

Detail Produk Appendicitis (Radang Usus Buntu) Appendicitis adalah radang pada bagian usus yang berbentuk seperti tabung pendek yang buntu, panjang 7 -10 cm yang tumbuh pada persambungan usus besar dan usus halus. Biasanya berisi lemak dan tidak punya fungsi khusus. Radang dapat terjadi karena tinja yang mengeras atau cacing pada usus. Dan harus segera mendapatkan penanganan dari dokter untuk dioperasi, karena jika tidak segera dapat menyebabkan komplikasi yang serius dalam tubuh. Gejalanya: Nyeri tajam dimulai pada perut bagian tengah di sekitar pusar dan menjalar kedaerah kanan di bawah perut. Tidak nafsu makan, demam, mual dan muntah. Produk yang dapat digunakan, antara lain: UIE Liquid Chlorophyll Dosis : 1-3 x 1 sloki dicampur dengan 1 gelas air (250 cc), diminum setengah jam sebelum makan. Tujuannya untuk detoksifikasi Organic K-BioGreen Dosis : 1-3x 1 sendok takar dicampur dengan 1 gelas air hangat diminum setengah jam sebelum makan. Gamat Emul