Langsung ke konten utama

Anemia

Detail Produk Anemia


Anemia, suatu keadaan dimana kadar hemoglobin atau sel darah merah dalam darah sangat rendah. Hemoglobin adalah senyawa dalam sel darah merah yang bertugas mengangkut zat oksigen ke dalam sel-sel tubuh.

Gejalanya:
  • Kulit / bibir / lidah / kuku / kelopak dalam mata pucat.
  • Mudah lelah, lesu.
  • Pusing, mudah pingsan.
  • Sesak napas, terutama setelah olahraga.
  • Denyut jantung cepat (Palpitasi).
Penyebab Umum :
  • Kurang zat besi dan atau vitamin B2 dalam diet.
  • Kehilangan darah, seperti mimisan (pendarahan hidung secara spontan).
  • Menstruasi berat, wasir berdarah, pendarahan tukak lambung.
  • Kehamilan karena dibutuhkan lebih banyak zat besi bagi pertumbuhan janin.
  • Gangguan produksi hemoglobin karena faktor keturunan misalnya Talasemia, yaitu kelainan darah (Pada Talasemia ringan hanya terjadi anemia ringan yang jarang menjadi keluhan penderita. Talasemia berat, ditemukan gangguan bentuk tulang dan anemia berat sehingga membutuhkan transfusi darah setiap bulan.
Produk yang digunakan antara lain:
  • K-LiNK Kino
    Dosis : gunakan sebanyak 2-3 dos ditempel di telapak kaki bagian atas untuk membersihkan racun penyebab kekurangan darah.
  • K-Liquid Organic Spirulina
    Dosis : 1-2 x 1 sasetlhari waktu pagi dan malam pada saat perut kosong. Berguna sebagai bahan pembentuk sel-sel darah merah dan darah putih.
  • UIE K-Liquld Chlorophyll
    Dosis : 1-3 x 1 sloki dicampur dengan 1 gelas air (250 cc), diminum setengah jam sebelum makan. Tujuannya untuk detoksifikasi dan meningkatkan kadar oksigen dalam darah untuk meningkatkan sistem metabolisme dan pertumbuhan sel-sel darah.
Jika penyebab anemia karena kekurangan zat besi, maka disarankan untuk banyak konsumsi makanan yang kaya akan zat besi seperti daging, hati, kacang-kacangan kering, buah-buahan kering, sayuran hijau dan gandum.

Untuk konsultasi dan Pemesanan :
WA 081559877959
Hp 082331593257

Ingin punya pekerjaan sampingan atau ingin punya bisnis sendiri klik K-LINK SOLUSI HIDUP ANDA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gangguan Saluran Kemih dan Ginjal

Detail Produk Gangguan Saluran Kemih dan Ginjal BATU GINJAL Batu ginjal adalah gumpalan padat seperti kerikil yang terdapat di berbagai bagian dari ginjal atau saluran kemih. Batu ginjal terbentuk akibat kelebihan garam dalam aliran darah yang kemudian mengkristal dalam urin. Ukuran batu ginjal berbagai macam, dari yang kecil, sedang , sampai besar. Jika pecah kecil, dapat menyebabkan sakit yang sangat hebat ketika keluar dari ginjal menuju saluran kemih dan dapat menyebabkan luka ringan dan infeksi pada dinding  saluran kemih. Gejalanya: Batu ginjal yang diam tidak menimbulkan gejala. Nyeri hebat pada pinggang diatas ginjal yang dapat menyebar ke perut bagian bawah. Nyeri berlangsung sekitar 1-2 menit,reda sebentar kemudian timbul kembali. Nyeri ketika mengeluarkan air seni dan urin dapat bercampur darah dan keluar serpihan batu kecil-kecil seperti pasir. Demam dan bengkak pada pinggang yang menandakan adanya infeksi di ginjal. Penyebabnya: Kurang m

Penyakit Gusi dan Mulut

Detail Produk Penyakit Gusi Dan Mulut Sakit Gigi dan Radang Gusi Penyakit gusi adalah istilah awam dari penyakit Periodontal.Lebih banyak terjadi pada orang dewasa. Bila tidak ditangani segera dapat menyebabkan gigi lepas. Gejalanya: Gusi nampak merah, bengkak, sakit dan mudah berdarah bila tersentuh. Nafas berbau. Jika sudah parah dapat menyebabkan peradangan pada gusi, bernanah dan gigi goyang dan mudah lepas. Penyebabnya: Bila gigi tidak disikat dan dibersihkan secara benar dan teratur, maka terjadi plak pada gigi (suatu lapisan yang mengandung makanan dan bakteri) yang dapat mengeras menjadi tartar atau karang gigi yang dapat menyebabkan penyakit gusi. Gusi Berdarah Dalam keadaan normal/sehat gusi tidak berdarah. Secara spontan sewaktu menyikat gigi gusi berdarah, menyebabkan peradangan dan gusi bengkak berwarna merah. Penyebabnya: Berkumpulnya bakteri dalam rongga antara gusi dan gigi. Bisa juga pada wanita hamil dan penderita yang minum obat tertentu. Abses G

Appendicitis (Radang Usus Buntu)

Detail Produk Appendicitis (Radang Usus Buntu) Appendicitis adalah radang pada bagian usus yang berbentuk seperti tabung pendek yang buntu, panjang 7 -10 cm yang tumbuh pada persambungan usus besar dan usus halus. Biasanya berisi lemak dan tidak punya fungsi khusus. Radang dapat terjadi karena tinja yang mengeras atau cacing pada usus. Dan harus segera mendapatkan penanganan dari dokter untuk dioperasi, karena jika tidak segera dapat menyebabkan komplikasi yang serius dalam tubuh. Gejalanya: Nyeri tajam dimulai pada perut bagian tengah di sekitar pusar dan menjalar kedaerah kanan di bawah perut. Tidak nafsu makan, demam, mual dan muntah. Produk yang dapat digunakan, antara lain: UIE Liquid Chlorophyll Dosis : 1-3 x 1 sloki dicampur dengan 1 gelas air (250 cc), diminum setengah jam sebelum makan. Tujuannya untuk detoksifikasi Organic K-BioGreen Dosis : 1-3x 1 sendok takar dicampur dengan 1 gelas air hangat diminum setengah jam sebelum makan. Gamat Emul